7 Penemuan Inovatif & Berguna yang Tercipta Karena Perang

Diposkan oleh On The Spot on Selasa, 27 Maret 2012

Beberapa penemuan dan inovasi muncul dari perang antara Union dan Konfederasi. Konflik yang menewaskan lebih dari 620.000 orang atau sekitar 2 persen dari penduduk AS.

Di saat itu juga merupakan waktu kreativitas industri yang besar. Sebuah rekor 5.000 paten dicatat pada tahun 1864, dan tidak semua terkait dengan perang.

1. Uang Kertas


Perang Saudara mengubah sistem perbankan AS. Uang kertas menjadi alat pembayaran yang sah untuk pertama kalinya dan "greenbacks" (dinamai anti-pemalsuan tinta hijau digunakan di bagian belakang dari notes) yang dikeluarkan oleh pemerintah federal, mengganti kertas catatan yang diterbitkan oleh bank-bank lokal di seluruh negeri.

Catatan-catatan lokal tidak selalu dihormati di berbagai daerah, catatan bank yang diterbitkan hanya menerima 90 persen dari nilai nominal. Catatan baru didukung oleh pemerintah federal. Bahkan, beberapa tentara Konfederasi dituntut untuk dibayar dengan greenbacks Union.

2. Makanan Kaleng


Selama perang, makanan disiapkan dan dimakan secara lokal. Gail Borden, mematenkan susu kental pada 1854 dan ketika perang dimulai dia menjual kopi Angkatan Laut yang terkondensasi sari.

Pada 1862, puluhan ribu tentara sudah mulai makan makanan kalengan nya, biskuit daging, kopi kental dan susu kental. Pengusaha seperti Van Camp, Armour dan Swift memberikan nama pada kacang kalengan tunggal dan daging.

Ketersediaan baru dari makanan kaleng membuat tentara serasa dirumah dan mencakup hal-hal seperti kue lobster, blueberry, kornet dan jahe.

Makanan kaleng baru di industri, kemudian diizinkan untuk kolonisasi Australia dan Argentina, di mana pendatang bisa membawa makanan sehat untuk memulai kehidupan baru mereka.

3. Jam Saku


Selama perang, Timepieces portabel adalah barang mewah. Perusahaan Waltham Watch di Massachusetts menemukan cara untuk membuat diskon untuk arloji saku mereka, yang membuat jam terjangkau pada waktu itu.

Terobosan manufaktur bertepatan dengan dimulainya perang, dan tentara mulai membawa jam tangan ke dalam pertempuran. Di salah satu sisinya bisa dibuat ukiran yang dapat mengingatkan orang-orang tercinta di rumah. Dan juga memungkinkan mereka untuk mengikuti jadwal teratur kehidupan kamp.

4. Mesin Jahit


Pengembangan mesin jahit diperbolehkan untuk ekspansi besar dalam segala hal dari tenda pelindung untuk seragam militer dan selimut.

Hal ini juga menyebabkan kain dilapisi tenda terpal kanvas dan karet. Perangkat ini portabel dan sering dibawa oleh resimen infanteri pada kampanye.

5. Standar Ukuran


Jika Anda ingin sepasang sepatu baru, kemungkinan Anda akan berkunjung ke tukang sepatu lokal Anda. Tetapi sebagai tentara mungkin itu adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Untuk pertama kalinya, ukuran sepatu standar ditetapkan, bersama dengan ukuran untuk seragam.

6. Persenjataan


Revolver enam-peluru diciptakan dan dikeluarkan untuk petugas. Juga senapan dan karaben bisa menghasilkan beberapa kali tembakan sebelum mengisi ulang.

7. Telegraph


E-mail dari abad ke-19 adalah alat utama baik bagi militer maupun pers. Penemuan Samuel Morse telah membuat dampak di tahun-tahun sebelum perang, dengan 50.000 mil dari kawat telegraf digantung pada tahun 1860.

15.000 mil lain ditambahkan oleh Tentara Union dan Presiden Lincoln menggunakan telegraf untuk mendapatkan info real-time dari jendral.

Tentara mengatur jalur telegraf di foto ini.

Pada bulan Oktober 1861, telegraf membentang dari pantai ke pantai, hingga menghilangkan layanan Pony Express. Selama perang, hak patennya dictat untuk meningkatkan jarak dan kekuatan telegraf Morse asli.