7 Band Aliran Punk yang Menginspirasi Dunia

Diposkan oleh On The Spot on Selasa, 27 Maret 2012

1. THE RABBLE


The rabble adalah band punk rock band dari Auckland , Selandia Baru , yang terbentuk pada musim panas New Zealand pada 2000/2001. mereka resmi terbentuk pada tanggal 29 Februari 2004. The Rabble yang beriman kuat dalam sikap Do It Yourself. Mereka menulis dan merekam musik mereka sendiri dan video musik, dengan bantuan dari teman dan keluarga.

2. NOFX


NOFX (diucapkan no-eff-ex) adalah sebuah Amerika punk rock band dari San Francisco , California , yang dibentuk pada 1983 di Los Angeles . band ini dibentuk oleh vokalis dan bassist Fat Mike dan gitaris Eric Melvin . Drummer Erik Sandin bergabung dengan mereka tak lama kemudian. Pada tahun 1991 El Hefe bergabung untuk bermain gitar dan trompet , pembulatan dari line-up. Band ini meningkat menjadi populer pada tahun 1994 dengan album mereka Punk di Drublic.

3. BOWLING FOR SOUP


Bowling untuk Soup (juga disingkat BFS) adalah seorang Amerika pop-punk band yang awalnya dibentuk di Wichita Falls , Texas pada tahun 1994. Sekarang berbasis di Denton, Texas , band ini adalah yang terbaik dikenal dengan single " Girl Bad Guys Semua Ingin , "(a 2003 Grammy Award nominee) " almost , "" High School Never Ends , "dan" 1985 . "

4. RANCID


Rancid adalah sebuah Amerika ska punk rock band dari Albany, California , yang dibentuk pada tahun 1991. Didirikan oleh Matt Freeman dan Tim Armstrong , keduanya sebelumnya bermain di ska punk grup Operasi Ivy , band ini dikreditkan dengan membantu menghidupkan kembali mainstream bunga populer di punk rock di Amerika Serikat pada pertengahan tahun 1990-an.

5. SUM 41


Sum 41 adalah band yang berasal dari Ajax, Ontario, Kanada. Awalnya Sum 41 dibentuk oleh Deryck Whibley (vokal, gitar) dan Steve Jocz (drum) yang merupakan teman semasa SMA. Nama Sum 41 dipilih karena band ini dibentuk 41 hari sebelum musim panas (summer). Anggota ketiga yang masuk adalah Dave Baksh (gitar), dan yang terakhir adalah Jason McCaslin (bass) pada tahun 1999 setelah sempat berganti-ganti pemain bass. Mereka merilis album pertama mereka pada tahun 2000 yang berjudul Half Hour of Power di bawah label Island Record.

6. GREEN DAY


Green Day adalah sebuah kelompok musik bergenre punk rock yang berasal dari California, Amerika Serikat dan terdiri atas Billie Joe Armstrong (penyanyi utama, gitaris), Mike Dirnt (basis, penyanyi pendukung), dan Tré Cool (pemain drum, penyanyi pendukung). Green Day telah diakui di dunia musik karena keberhasilan mereka dalam mengembalikan dan membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan grup musik tahun 1990-an seperti The Offspring dan Rancid.

7. THE CLASH


The Clash adalah sebuah grup musik rock asal Inggris yang dibentuk pada tahun 1976 sebagai awal gelombang punk rock. Bersamaan dengan aliran punk rock, mereka bereksperimen reggae, ska, dub, funk, rap dan rockabilly. Sebagian dari mereka merekam karir di band ini, The Clash terdiri dari Joe Strummer (penyanyi utama, gitar ritem), Mick Jones (gitar, vokal), Paul Simonon (bass, penyanyi latar, kadang jadi penyanyi utama) dan Nick "Topper" Headon (drum, perkusi). Headon meninggalkan grup pada tahun 1982, dan masalah internal membuat Jones meninggalkan di tahun berikutnya. Band ini lanjut dengan anggota baru, tapi akhirnya bubar pada awal 1986.