7 Gadis Cantik Bergaya Anime Yang Sangat Mempesona

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia on Rabu, 09 Juli 2014


Bagi mereka para penggemar budaya Jepang pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Cosplay. Secara sederhananya, orang-orang yang berdandan ala tokoh anime atau manga Jepang disebut dengan Cosplayer dan tindakannya bernama Cosplay. Bahkan para Cosplayer bisa tampil begitu cantik dan serupa dengan tokoh anime Jepang-nya sehingga mendapat pujian dan kekaguman dari banyak orang. Dilansir berbagai sumber, berikut beberapa Cosplayercewek yang sangat cantik dan menyerupai tokoh dalam anime yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1. Yozora Mikazuki – Haganai


Karakter Yozora Mikazuki ini berasal dari anime Boku wa Tomodashi ga Sukuna (Haganai). Mikazuki digambarkan sebagai perempuan yang suka memerintah namun kesepian. Karakternya identik dengan rambut hitam legam panjang dan mata ungu yang begitu manis. Tak heran jika Mikazuki yang selalu tampil dengan seragam hijau gelap ini menjadi favorit dikalangan cosplayer. Memang cantik ya!

2. Akiyama Mio – K-ON!


Ketika pertama kali muncul dalam anime K-ON! Akiyama Mio langsung menjadi tokoh favorit dan sorotan. Digambarkan sosok Mio adalah gadis SMA yang berwajah imut dengan rambut hitam panjang dan mata bulat lebar. Selain itu Mio juga pandai memainkan alat musik termasuk bass. Bahkan saat seorang cosplayer cewek berperan sebagai Mio dia juga tetap terlihat begitu cute ya!

3. Suigintou – Rozen Maiden


Anime Rozen Maiden dikenal sebagai salah satu anime Jepang yang memiliki karakter-karakter perempuan imut layaknya boneka. Dari semua karakter yang ada, sosok Suigintou cukup menonjol dan banyak yang menyukai. Bagaimana tidak, gadis dengan penampilan ala lollita ini memiliki rambut panjang berwarna putih dan mata merah anggur yang membuatnya cantik. Termasuk cosplayer ini yang menjadi sosoknya, mempesona kan?

4. Yoshizuki Iori – I’s


Jika kamu penggemar manga jadul alias era 90-an, kamu akan mengenal kisah I’s. Berbicara mengenai I’s tak lepas dari karakter Yoshizuki Iori yang begitu terkenal itu. Pada eranya, Iori dianggap sebagai salah satu karakter manga tercantik yang pernah ada. Ini tak lepas dari karya Masakazu Katsura yang dianggap ahli membuat karakter perempuan cantik. Saat kostum dan penampilannya dibawa ke dunia nyata oleh seorang cosplayer, tatanan rambut dan seragam SMA serba ungu ini membuat sosok Iori memang mempesona.

5. Rei Miyamoto – HOTD


High School of the Dead (HOTD) adalah salah satu anime aksi horor Jepang yang terkenal. Anime ini kental dengan unsur ecchi alias mengandung unsur pornografi yang ringan namun tak menutupi akan kecantikan tokoh Rei Miyamoto. Miyamoto digambarkan sebagai pelajar SMA dengan seragam hijau, rambut pirang panjang dan mata kemerahan. Rei yang cantik jadi menonjol di anime yang banyak menampilkan zombie. Sosoknya yang percaya diri, membuat cosplayer tertarik dengannya.

6. CC – Code Geass


Ketika kamu mengikuti serial Code Geass, jauh di dalam hati mungkin kamu ingin juga diikuti oleh sosok CC yang cantik. Rambutnya yang hijau panjang dan tatapan mata sendunya yang berwarna kuning emas membuat sosok CC dikagumi. Tak hanya itu kepribadian CC cukup mandiri dan pintar dalam banyak hal. Banyak gadis-gadis yang mengikuti cara penampilan tokoh yang disebutkan sudah hidup selama beratus-ratus tahun ini.

7. Maya Natsume – Tenjou Tenge


Tenjou Tenge adalah salah satu anime Jepang yang begitu kental dengan unsur aksi serta pertarungan. Ditulis oleh Oh! great, tampaknya dia begitu ahli membuat karakter perempuan yang mempesona. Sebelum Oh! great membuat karakter Noyamano bersaudara dalam anime Air Gear, sosok Natsume bersaudara di Tenjou Tenge dianggap lebih mempesona. Terutama salah satunya adalah Maya Natsume, gadis berambut abu-abu panjang dengan kimono dan samurai yang membuatnya seksi.
More about7 Gadis Cantik Bergaya Anime Yang Sangat Mempesona

7 Cara Mencegah Rasa Galau Jika Kamu Digantungin

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Galau adalah sebuah rasa dimana kamu akan mendapatkan kecemasan, kekesalan, kesedihan dan semua rasa itu bercampur aduk jadi satu karena masalah yang sedang kamu hadapi. Selain itu galau juga membuat kamu berkurang nafsu makan karena setiap hari akan memikirkan kegalauan dari pada menu makanan.

Gantung adalah sebuah keadaan dimana iya enggak, enggak juga enggak. Nah loh bingungkan? Kalau bingung berarti kamu sudah tau gimana rasanya digantungin kayak apa! Apa lagi buat orang-orang disekitar kamu yang selalu memberi harapan-harapan palsu. Dikutip dari lintas.me, berikut 4 cara mencegah rasa galau jika kamu digantungin:

1. Galau Digantungin Pacar
Hubungan asmara ada kalanya mengalami masalah, bila pacar kamu menggantungkan hubungan sebaiknya ajak bicara dan cari-cari solusi terbaik. Jika tetap digantungkan lebih baik sebelum diputuskan kamu sudah mencari gebetan yang baru!

2. Galau Digantungin Gebetan
Wah harus berhati-hati nih, sama gebetan yang suka ngegantungin status. Berarti dia termasuk si pemberi harapan palsu (PHP). Jika kamu galau gara-gara orang ini sebaiknya sebelum dia memberikan PHP kamu udah harus sok cuek dan jual mahal biar si dia tambah penasaran.

3. Perbanyak Koneksi
Nah buat kamu yang masih galau gara-gara status yang masih gantung. Daripada depresi coba perbanyak koneksi. Karena penelitian yang dilakukan oleh University of Quesland menemukan keterkaitan anatara koneksi sosial dan depresi , sama-sama memiliki peranan yang sama dengan hubungan asmara. Jadi gak ada salahnya memperluas buat kamu memperluas koneksi sosial dengan banyak orang!

4. Refreshing
Jika kamu masih aja galau gara-gara digantungin coba kamu pergi ketempat-tempat yang bisa merefresh pikiran kamu. Misalnya jalan-jalan ke pantai atau pegununga, tapi jika kamu merasa terlalu jauh kamu bisa jalan-jalan ke pusat perbelanjaan atau mencari makan ditempat-tempat baru yang unik.
More about7 Cara Mencegah Rasa Galau Jika Kamu Digantungin

7 Motor Klasik Paling Top di Dunia

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia on Selasa, 08 Juli 2014

Memiliki sepeda motor dizaman sekarang ini memang mudah dan diperlukan baik untuk alat transportasi sehari-hari maupun untuk menjaga gengsi karena orang lain punya sedangkan diri sendiri tidak punya. Belakangan ini untuk membeli sepeda motor tidaklah sesulit di zaman dulu, karena kita hanya perlu datang ke dealer motor terdekat dengan syarat bawa uang dp dan fotocopy tektekbengek lainnya. namun lain halnya dengan sepeda motor klasik paling top didunia ini, pada masanya pun susah untuk dibeli karena tidak boleh di kredit alias harus cash, apalagi di era sekarang makin lama motornya makin mahal harganya. Sepeda motor klasik paling top didunia ini memang barang koleksi yang menyenangkan, tetapi mungkin hanya beberapa varian yang punya status legendaris. Setiap kolektor punya versi mereka masing-masing mengenai sepeda motor klasik yang menjadi idaman sepanjang masa. Berikut ini adalah artikel mengenai 7 motor klasik paling top didunia yang dikutip dari didunia.net

1. Vincent Black Shadow


Sebagai pabrikan, umur Vincent relatif singkat yaitu hanya bisa bertahan dalam rentang 1928 hingga 1955. Namun dalam umurnya yang tidak terlalu panjang, Vincent berhasil merilis sepeda motor yang sangat digemari yaitu Black Shadow pada 1948. Sepeda motor ini punya kecepatan yang luar biasa pada masanya, yaitu mencapai 150 mil/jam. Ini memunculkan pepatah, “Jika Anda naik Black Shadow dalam kecepatan penuh meski hanya sebentar, Anda hampir pasti akan mati”.

2. Honda CB750


Sepeda motor klasik paling top didunia keluaran 1969 ini mengubah peta persaingan. Sebelumnya, pasar sepeda motor dikuasai oleh pabrikan asal Amerika Serikat dan Inggris. Kemudian Honda dengan CB750 membuat para bikers melirik sepeda motor made in Japan. CB750 ternama karena setelan empat silinder yang bisa dipakai balapan, menyalakan mesin cukup dengan menekan tombol, serta bisa terus dipacu dengan perawatan yang minim.

3. BMW GS


Varian BMW GS dirilis kali pertama pada 1980. Ini menjadi salah satu varian sepeda motor BMW yang punya angka penjualan tertinggi, yaitu lebih dari 100.000 unit. Biasanya BMW GS dipakai untuk perjalanan jarak jauh, bahkan kerap kali dipakai di ajang reli Paris-Dakkar.

4. BSA Bantam


Sepeda motor klasik paling top didunia yang dirilis pada 1948 ini menjadi salah satu yang punya angka penjualan tertinggi di Eropa. Meski tidak ada angka resmi, penjualan BSA Bantam diyakini berada di kisaran 50.000 unit.

5. Brough Superior SS100


Dibuat oleh pabrikan Brough Superior (Inggris), yang mendapat julukan ‘Rolls Royce-nya’ sepeda motor karena produk-produknya begitu eksklusif dan mahal. Brough Superior SS100 dirilis pada 1925 dan dibanderol seharga 180 poundsterling atau sekitar Rp 3,4 juta. Pada masanya, harga tersebut lebih mahal dibandingkan sebuah rumah.
More about7 Motor Klasik Paling Top di Dunia

7 Bahan Alami Untuk Mengatasi Luka Bakar

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Luka bakar memang salah satu cedera yang paling menyiksa kesehatan kulit. Rasanya yang panas dan perih ini membuat penderita merasa tersiksa. Luka bakar superfisial biasanya berwarna merah, sedangkan luka bakar berat bisa berwarna merah muda, putih atau hitam. Luka bakar ini juga tergolong dari dua jenis yakni luka bakar ringan dan berat. Perawatan luka bakar ini juga memiliki banyak cara. Salah satunya dengan obat – obatan medis dan pengobatan tradisional. Pengobatan tradisional ini biasanya dibilang pengobatan paling ampuh yang menggunakan bahan – bahan alami di sekitar lingkungan kita. Nah, berikut ini ada 5 bahan alami untuk mengatasi luka bakar seperti yang dikutip dari berjambang.blogspot.com:

1. Cuka
Cuka yang berasa masam ini memang seringkali memberikan rasa takut kita untuk menetes kan pada luka bakar karena takut perih. Namun, cuka ini ternyata merupakan salah satu bahan alami paling baik untuk meredakan luka bakar ringan dengan mengompreskan dengan kapas. Rasa perih yang meningkat ini akan membuat luka cepat kering dan cepat sembuh.

2. Minyak Lavender
Menggunakan minyak lavender yang dicampurkan dengan sedikit luka bakar ini juga salah satu bahan alami untuk mengatasi luka bakar. Dengan mengoleskan kedua bahan ini pada luka yang kamu derita memang memberikan sedikit rasa perih yang kemudian cepat kering dan cepat sembuh.

3. Kulit Pisang
Kulit pisang ini mempunyai sifat mendinginkan yang sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Oleskan kulit pisang pada luka bakar sampai berwarna hitam. Dengan begini, luka bakar kamu akan lekas sembuh.

4. Madu
Madu ini juga merupakan bahan alami yang sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Karena madu ini bersifat antiseptik yang dapat mendinginkan dan menyembuhkan luka bakar yang kamu derita.

5. Lidah Buaya
Menggunakan potangan gel lidah buaya ini juga merupakan salah satu bahan alami untuk mengatasi luka bakar. Karena lidah buaya ini memiliki sifat mendinginkan dan mempercepat penyembuhkan luka bakar.
More about7 Bahan Alami Untuk Mengatasi Luka Bakar

7 Cara Ampuh Menghindari Galau

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Ketika galau, kamu akan mengeluarkan aura negatif yang bisa ikut mempengaruhi suasana. Galau mengurangi keceriaan dan kapasitas senyuman. Bahkan fisik dan otak kamu bisa terganggu karena galau! Yuk, coba 7 cara ampuh menghindari galau yang sedang mendekat yang dikutip dari lintas.me

Hang Out
Siapa sih yang gak seneng hang out bareng temen-temen? Sekedar nongkrong, berbagi rasa, saling tukar pikiran dan mencari solusi jika terjadi permasalahan, bisa menghindari kegalauan loh!

Berpikir Positif
Kamu tau gak, dengan berpikiran positif dan membunuh setiap pikiran negatif yang muncul, kita bisa meningkatkan perasaan nyaman dan tenang dalam hati. Jika hati senang, galau pun pergi.

Menjalankan Hobi
Hobi merupakan kesenangan kita pada satu hal. Menjalankan hobi seperti hiking, nonton film, fotografi, atau apapun, akan membantu kita menyegarkan diri dan menghindarkan kegalauan.

Cari Kesibukan
Jika melupakan seseorang saja begitu mudahnya dilakukan dengan mengisi waktu melalui segala jenis kesibukan. Maka untuk menghindari galau pun bukan hal yang sulit, selama waktu kita dibiarkan penuh dengan beragam kesibukan.

Main Game
Main game bisa jadi cara ampuh menghindari galau. Gak percaya? game bisa membantu menyediakan ruang lebih di otak kamu untuk bersantai ataupun merasa “stres”. Tapi tentunya stres yang menyenangkan.

Olahraga
Ketika kita berolahraga, bukan hanya berefek menyehatkan badan. Tapi juga bisa menyenangkan hati dan pikiran. Misalnya dengan futsal, basket, berenang, atau sekedar berjoging ria.

Shopping
Cara yang satu ini kayaknya bisa jadi cara ampuh buat kebanyakan cewek untuk menghindari galau. Atau malah sebaliknya? Tapi yang jelas, shopping atau sekedar cuci mata bisa menyegarkan pikiran juga.

Menghilangkan Sugesti
Galau itu awalnya muncul dari beragam “suggest” yang menekan dan mendorong pikiran kita. Menghilangkan sugesti bisa menolong kamu menghindari kegalauan.
More about7 Cara Ampuh Menghindari Galau

7 Kota Mirip Neraka Di Dunia

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Kota kota dibawah ini seperti neraka. Bukan neraka dalam arti sesungguhnya tapi keadaanyayangsangat menyeramkan karena banyak pembunuhan banyak perang banyak efek efek dari sumber energi seperti nuklir serta beberapa karena terlalu kotor jadi kita seperti tinggal di neraka jika tinggal di daerah ini. Nah mana saja kota tersebut? Beriku info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Baghdad, Iraq


Type of hell: Conflict
Sangat mengejutkan bahwa penerbangan yang murah memenuhi akhir pekan ke Baghdad . Kota yang rusak parah karena perang dalam masanya Saddam Husein. Semenjak invasi U.S, pencurian, penculikan dan kejahatan seksual dan pembantaian pasukan terjadi dimana mana. Sebagaian besar jalan di kota ini sudah menjadi padang rumput yang luas.

2. Dhaka, Bangladesh


Type of Hell: Pollution
Kota yang terkenal banyak retaknya, adalah Dhaka , no.9 dalam 10 Neraka di Dunia dalam hitungan mundur. Disamping ketidak stabilan politik, tekanan militer dan kekacauan akibat peperangan dan bencana alam, Ibukota Bangladesh ini menghadapi krisis yang berlebih dengan tingkat polusi tertinggi. Industri yang memenuhi kota ini membawa dampak buruk bagi lingkungannya, secara terus menerus 9.7 juta tons sampah dibuang melalui sungai di kota tiap tahunnya.

3. Yakutsk, Russia


Type of hell: Environmental extreme
Tempat paling dingin di bumi, seringkali suhu disini jatuh pada -58$B!l(BFahrenheit, danjika itu terjadi, anak anak terpaksa libur dari sekolah. Kabut yang tebal hanya bisa membuat mata anda memandang tidak lebih dari 10 m kedepan.

4. Mogadhisu, East Africa


Type of hell : Lawlessness
Kota dimana hirarki adalah selamanya di negoisasi. Di tahun 1992 pemberontakan terjadi dimana mana dengan ribuan kasus dan musim kemarau yang panjang serta kelaparan di tiap wilayah. MOgadishu , tentu saja tidak akan anda temukan pada brosur liburan anda.

5. Chernobyl, Ukraine


Type of hell: Radiation
Jika anda tidak pernah mendengar Chernobyl , kota yang terhukum, mungkin anda tidak mau tinggal disana karena bahaya radiasi selama dekade terakhir ini. Ledakan nuklir pada tahun 1986 telah menghancurkan dan mengkontaminasi semua mahluk organik di tempat ini.

6. Oklahoma City, United States


Type of hell: Natural disasters
Waktu yang buruk berkunjung kesini adalah saat bulan Maret sampai Agustus, cuaca yang tidak bisa diprediksi, ini adalah kota dengan bencana tornado terbanyak di U.S, hingga membuat kota ini tampak seperti film The Day After Tomorrow.

7. Pyongyang, North Korea


Type of hell: Oppression
Kota yang penuh dengan tekanan, kota ini hanya memlikiki satu chanel tv dan stasiun radio yang dikuasai oleh pemerintah. Untuk pergi keluar kota saja tiap orang harus meminta ijin dulu. Intinya anda akan merasa puas jika sudah pergi dari kota ini.
More about7 Kota Mirip Neraka Di Dunia

7 Lokasi di Dunia Yang Sangat Tidak Layak Untuk Ditinggali

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Di dunia ini sebenarnya ada beberapa tempat yang sebetulnya tak pantas untuk ditinggali karena kondisi lingkungan yang tidak baik dan sarana yang tidak memadai. Bahkan kondisi ini bisa membuat penduduk yang tinggal di daerah itu sering terkena berbagai macam penyakit, kekurangan gizi, dan bahkan mengalami berbagai tindak kekerasan. Nah, berikut adalah lima tempat terburuk yang ditinggali manusia. Yuk simak bersama! Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Kibera, Nairobi, Kenya
Nairobi merupakan ibukota Kenya dan didirikan oleh Inggris sebagai depot kereta api pada tahun 1899. Hari ini, kota ini menjadi salah satu kota paling penting di Afrika. Di pinggiran kota Nairobi, ada sebuah daerah yang diberi nama Kibera, salah satu daerah kumuh terburuk di dunia. Seperti kebanyakan tempat kumuh lainnya, Kibera seperti diabaikan oleh pemerintah. Rumah? di daerah ini terbuat dari lumpur dan beton dengan lantai tanah. Sebagian besar mata air di daerah ini telah tercemar, sehingga kerap menyebabkan tipus dan kolera. Wanita yang meninggalkan rumah mereka saat malam kerap diperkosa. Sekitar setengah dari penduduk Kibera adalah pengangguran. AIDS menyebar begitu cepat di Kibera. Banyak wanita menjual tubuh mereka agar bisa mendapatkan uang untuk makan.

2. Detroit, Michigan, Amerika
Pada tanggal 19 Juli 2013, Detroit dinyatakan bangkrut dan memiliki utang sekitar USD 18 miliar atau sekitar Rp 204 T. Populasi di kota ini bahkan telah menurun 25 persen sejak tahun 2000 dan banyak rumah-rumah yang ditinggalkan begitu saja. Pemilik rumah seolah tidak peduli dengan harta-benda mereka. Data yang diperoleh dari berbagai sumber, termasuk FBI dan Departemen Kehakiman Amerika, mengungkapkan bahwa tiga lingkungan paling berbahaya di Amerika, semua berada di Detroit.

3. Medellin, Colombia
Selama puncak dari perdagangan kokain di akhir tahun 80-an, Medellin menjadi kota paling keras di dunia, dengan dukungan dari kartel Pablo Escobar dan kelompok-kelompok paramiliter yang terus merajalela. Escobar dibunuh oleh polisi pada tahun 1993 dan kejahatan di kota itu pun lantas menurun secara signifikan. Sayangnya, masih ada ribuan kasus pembunuhan terjadi di sini setiap tahun. Pada tahun 2009, tercatat 2.899 kasus pembunuhan (turun dari 6.500 pada tahun 1991), yang kebanyakan terkait dengan perdagangan narkoba.

4. Cite-Soleil, Port au Prince, Haiti
Terletak di pinggiran Port Au Prince, Haiti, ada sebuah daerah yang disebut Cite Soleil atau Sun City, sebuah daerah kumuh yang dipimpin oleh sekelompok geng dan banyak ditinggali oleh masyarakat miskin. Daerah ini bahkan tidak memiliki sistem pembuangan limbah. Sampah dan kotoran dibiarkan berceceran di sekitar tempat tinggal penduduk sehingga menimbulkan banyak genangan air yang dipenuhi nyamuk. Penduduk Cite-Soleil juga banyak yang terserang AIDS. Pada tahun 2004, PBB mengerahkan ribuan pasukan ke Cite Soleil dalam upaya memerangi kawanan geng yang memerintah daerah itu. Beberapa sektor berhasil dipulihkan, tetapi ada daerah yang tetap menjadi sarang kekerasan hingga kini. Sampai hari ini, mereka yang ingin menuju ke Cite Soleil harus melewati sebuah pos pemeriksaan PBB.

5. Ciudad Juarez, Meksiko
Ciudad Juarez berada tepat di sebelah selatan El Paso, Texas. Dalam sepuluh tahun terakhir, Ciudad Juarez telah menjadi pusat perang narkoba di Meksiko. Para kartel yang bersaing menebar ancaman kekerasan ke seluruh kota. Banyak mayat yang menumpuk di jalanan dan tak seorang pun berani bepergian ke luar rumah. Pada tahun 2009, kota ini dinobatkan sebagai ibu kota pembunuhan dunia, dengan 130 kasus pembunuhan per 100.000 penduduk. Polisi bahkan terlalu takut untuk keluar dari sarang mereka. Ciudad Juarez adalah kota yang berbahaya bagi wanita karena sering terjadi kekerasan s*ksual dan pemerkosaan pada ratusan wanita. Jadi itulah lima tempat terburuk yang ditinggali manusia. Mereka tentu tak ingin dilahirkan dan tinggal di kota-kota tersebut. Tapi apa daya, takdir menggariskan demikian. Oleh karenanya, janganlah kita mengeluh tentang kekurangan dan hambatan yang kita alami karena masih banyak orang yang menderita lebih dari kita.
More about7 Lokasi di Dunia Yang Sangat Tidak Layak Untuk Ditinggali