7 Fashion Tips Untuk Payudara Besar

Diposting oleh Unknown on Jumat, 25 Juli 2014


Payudara yang indah adalah dambaan setiap wanita. Tapi terkadang wanita tidak pernah puas dengan ukuran yang mereka punya, banyak wanita tidak percaya diri memiliki payudara kecil sampai melakukan operasi plastik. Begitu juga sebaliknya, mereka wanita yang memiliki payudara besar mengatakan sangat menderita dengan ukuran yang terlewat besar. Dengan payudara yang besar, mudah sekali untuk menjadi pusat perhatian dan seringkali menjadi sangat terganggu. Memiliki payudara besar haruslah pintar memilih baju, berikut adalah tips fashion khusus Anda yang memiliki payudara besar. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1.   Coba Wrap Dress


Dress ini menjadi wajib berada di lemari baju Anda. Modelnya klasik dan menutupi seluruh payudara membuatnya tampak lebih kecil. Wrap dress juga cocok untuk Anda yang memiliki payudara kecil, akan terlihat lebih berisi.

2.   Hindari baju Necklines


Ini model baju yang paling pantang dikenakan untuk payudara besar.

3.   Coba Model Halter neck


Jika Anda ingin berpenampilan seksi dengan ukuran payudara yang pas, model ini adalah jawabannya.

4.   Selalu Pilih baju dengan model V- Necklines


Hanya bentuk kerah ini yang dapat menutupi payudara besar Anda.

5.   Pakai bra yang  tepat


Jangan sepelekan hal ini, karena bra adalah hal terpenting untuk menopang payudara. Hindari bra dengan model setengah cup, berbusa, dan push up. Pilih bra dengan tali yang besar.

6.   Pilih baju renang/ bikini yang sesuai


Jika Anda ingin berenang, tidak semua baju renang atau bikini cocok untuk payudara Anda. Untuk keamanan pilih baju renang one piece, atau Anda lebih suka dengan two pieces pilih bikini sport dengan kawat.

7.   Pakai aksesoris simple


Hindari pemakaian kalung dengan ukuran besar atau batu-batu. Pakai kalung yang kecil dan simple seperti Amulet.