7 Alasan Kamu Harus Bahagia Walau Putus Cinta

Diposkan oleh On The Spot on Jumat, 25 Juli 2014


Putus cinta dipenuhi kesedihan saja? Ah itu sih dulu.
Wanita jaman sekarang harus berpikir cerdas dan lebih maju. Putus cinta memang menyedihkan, tetapi Anda tetap harus bahagia karena 5 alasan berikut ini yang dikutip dari vemale.com

Bagian terburuknya sudah berlalu
Sebenarnya bagian yang terburuk bukan ketika Anda dan dia setuju untuk putus, tetapi adalah ketika Anda berdua bingung harus putus atau tidak. Perasaan tidak tentu ini lebih menghantui dan menyiksa.

Anda bisa melakukan apa yang mantan tidak suka
Dulu Anda tak bisa belanja berlama-lama, mandi berlama-lama, atau melakukan hal apapun yang mantan tidak suka. Sekarang Anda sudah bebas dan bisa kembali melakukan hal-hal menyenangkan tanpa harus ada yang melarang-larang.

Anda bisa menghargai kembali diri Anda
Bukan berarti dulu Anda merendahkan diri, tetapi memang saat Anda single, Anda jauh lebih bisa menghargai diri dan memberikan segala sesuatu yang terbaik. Anda akan fokus pada keinginan dan impian Anda, bukan keinginan orang lain.

Anda punya lebih banyak waktu menyenangkan bersama teman
Dulu, ia akan ngomel setiap kali ingin nonton atau belanja bareng dengan sahabat-sahabat wanita. Kini, kapanpun mereka mengirimkan undangan untuk pergi bersama mereka, Anda bisa pergi kapan saja.

Mencari yang lebih baik lagi
Anda harus menerima hal-hal yang mungkin Anda tak suka darinya. Tetapi itu dulu lho saat Anda belum putus dari kekasih. Kini, Anda bisa mengupgrade kekasih seperti yang Anda inginkan lewat orang yang akan Anda temui. See, tidak semua hal tentang putus cinta harus berakhir dengan genangan air mata. Masih banyak hal-hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan dan tentu saja membuat diri Anda adalah Anda.