7 Maskot Universitas Terunik di Seluruh Dunia

Diposkan oleh On The Spot on Minggu, 01 April 2012

1. Sammy the Banana Slug (University of California-Santa Cruz)


University of California-Santa Cruz adalah rumah bagi Sammy Banana Slug. Sebuah pisang siput berlendir kuning adalah moluska yang ditemukan di dekat masyarakat pesisir utara California Santa Cruz. Mereka mengadopsi siput sebagai maskot komentar pada overemphasis dari atletik di banyak universitas.

2. Scrotie (Rhode Island School)


Tak diragukan lagi, salah satu perguruan tinggi paling aneh maskot olahraga Scrotie, maskot tidak resmi dari Rhode Island School of Design. Kostum yang unik dan pada saat yang sama mengerikan, tampak persis seperti penis raksasa mengenakan jubah merah dengan skrotum tergantung di bawahnya.
Scrotie diciptakan untuk menghibur Nads pada tahun 2001. Meskipun statusnya sebagai maskot tidak resmi, dia hadir di semua game dan diterima secara luas oleh para siswa.

3. Billiken (St Louis University)


Maskot yang satu ini tampak seperti vampir atau alien atau pun keduanya. maskot ini dipilih karena menyerupai rupa salah satu pelatih. Billiken adalah representasi keberuntungan.

4. Brutus the Buckeye (Ohio State)


Brutus Buckeye adalah maskot atletik dari The Ohio State University. Brutus adalah mahasiswa Buckeye yang mengenakan warna dengan sebuah topi baja yang menyerupai sebuah mur Ohio Buckeye. Brutus telah muncul sejak tahun 1965, dengan update secara periodik. Sebagai seorang anggota tim pemandu sorak Brutus Buckeye melakukan perjalanan ke banyak olahraga atletik dan acara di seluruh The Ohio State University dan membuat penampilan di sekitar Columbus.

5. Boll Weevils (University of Arkansas)


Pada enam milimeter panjang, tidak banyak yang membual sebuah maskot sekolah lebih kecil daripada yang dari University of Arkansas di Monticello. Namun, meskipun ukuran mungil, maka buah kapas Kumbang adalah lawan yang tangguh - setelah semua, ada yang paling merusak hama kapas di Amerika Serikat. Dengan pemikiran, itu banyak yang ingin tahu mengapa laki-laki di Monticello atletik diwakili oleh kumbang Boll sedangkan perempuan dikenal sebagai "Cotton Blossoms."

6. Fighting Pickles (North Carolina School of the Arts)


Tampaknya, Pickles Fighting pertama kali diusulkan sebagai lelucon pada tahun 1972 ketika North Carolina School of the Arts memutuskan untuk memiliki sebuah kontes untuk membuat maskot. Seperti maskot kontes memilih sayuran yang tidak menang, tidak hanya memberikan kehormatan menjadi maskot resmi sekolah tetapi mungkin maskot yang paling konyol sepanjang masa.

7. Super Frog the Horned Frog (Texas Christian University)

TCU telah menggunakan katak bertanduk sebagai maskot sejak 1897. Katak yang bertanduk mungkin terdengar seperti pilihan yang aneh dari sebuah maskot, tapi reptil negara bagian Texas, dan penduduk asli Amerika di Baratdaya percaya katak ini telah lama memiliki kekuatan kuno.