7 Jenis Serangga Lezat Yang Bisa Dimakan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 15 September 2011

Dalam beberapa kasus orang memakan serangga karena kebutuhan (kelaparan) tapi dari ke hari orang semakin pintar mengolah segala bahan, termsuk serangga untuk dijadikan santapan lezat, menu makanan istimewa di saat - saat yang istimewa,terkadang makanan yang terbuat dari serangga ini begitu mahal harganya. Berikut 7 Jenis Serangga Lezat Yang Bisa Dimakan versi one the spot, yaitu :

1. Casu Marzu


Di Sardinia, Italia, mereka makan jenis keju susu domba yang disebut casu Marzu yang diketahui dicampur dengan larva serangga. Keju lunak ini telah difermentasi begitu lama yang telah benar-benar mulai membusuk, mengundang perkembangan larva serangga yang terlihat seperti cacing kecil menembus pada permukaan keju. beberapa orang menghilangkan larva sebelum makan keju, tetapi yang lain makan semuanya, belatung dan semua

2. Tarantula Setengah Matang


Sebuah kelezatan Kamboja yang unik, tarantula awalnya hanya dikonsumsi selama wabah tetapi sejak menjadi makanan sehari-hari. Tarantulas come pre-baked – simply remove fangs, warm, and enjoy. Tarantula dihidangkan setengah matang - hanya dengan menghilangkans taring, dalam keadaan hangat langsung dinikmati.

Catatan: Menurut para Harold dan Holli, tarantula sebenarnya arakhnida, bukan serangga. Namun, tetap kita tidak akan mau makan itu

3. Scorpion Sucker


kalajengking California yang sudah tidak berbahaya ini terbungkus dalam lapisan permen lezat.
Menurut daftar, kalajengking merupakan sumber makanan utama di banyak bagian dunia, jadi mengisap permen lolipop kalajengking seharusnya tidak mengotori Anda.

4.Rayap


Di Afrika dan bagian dari Indonesia, makan Rayap adalah cara hidup.Dikumpulkan pada awal musim hujan ketika sumber protein lainnya langka, rayap yang terbaik dimakan setelah dipanggang, atau digoreng

5. Jangkrik Hamil


Di daerah timur laut Thailand, jangkrik sarat dengan telur dianggap sebagai makanan ringan yang lezat. Jangkrik ini ditangkap dan dikerngkan di alam kemudian dibersihkan, dimasak, dan sedikit asin. You can buy a bag of ready-to-eat pregnant crickets for less than $6.00. Anda dapat membeli sekantong penuh jangkrik hamil yang siap dimakan dengan harga kurang dari $ 6,00.

6. Snack Cacing Larvets


Cacing ini renyah dipanggang dan datang dalam berbagai rasa termasuk BBQ, Keju Cheddar, dan Spice Meksiko

7. Kumbang Air Raksasa


Di Thailand, kumbang ini dioleh dengan cara dikupas dan kemudian dimakan, baik digoreng atau dipanggang. rasanya digambarkan sebagai mirip dengan kerang.

Sumber Halaman : 7 Jenis Serangga Lezat Yang Bisa Dimakan

ON THE SPOT