7 Negara yang Menganggap Wanita Gemuk Itu Cantik

Diposkan oleh On The Spot on Minggu, 27 Juli 2014


Kebanyakan wanita biasanya jika ingin di bilang cantik maka ia harus memiliki tubuh yang seksi,  kaki yang jenjang dan pinggul yang langsing. Hal ini dikarenakan pria sangat suka dengan wanita yang memiliki tubuh yang seksi, menurut mereka wanita dengan tubuh seksi terlihat lebih menarik di banding wanita yang bertubuh besar atau gemuk. Tapi, itu hanya anggapan sebagian negara saja, di negara lain ada anggapan yang berbeda tantang wanita cantik. Wanita akan dianggap cantik oleh pria jika memiliki tubuh yang besar alias gemuk. Terdengar sedikit aneh, tapi ini benar-benar terjadi, pria-pria dengan budaya ini menganggap wanita gemuk terlihat lebih cantik dan menarik. Oleh karena itu, wanita -wanita di budaya ini berlomba-lomba untuk menambah berat badan mereka agar terlihat cantik dan menarik di depan pria. Bahkan, uniknya lagi gemuk adalah salah satu syarat seorang wanita untuk menjadi pasangan seorang pria. Nah, mau tau negara mana saja yang menganggap wanita gemuk itu cantik? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dikurip dari berjambang.blogspot.com.

1. Mauritania


Kebudayaan di Benua Afrika ini menganggap wanita gemuk adalah suatu keindahan. Menurut para pria tubuh gemuk melambangkan kecantikan dan keindahan. Bahkan ada yang sampai bercerai gara-gara istrinya tidak bisa mempertahankan tubuhnya yang gemuk.

2. Nauru


Hampir sama dengan Mauritania, Nauru juga melambangkan kegemukan sebagai kesuburan dan keindahan. Menurut orang-orang di sana, wanita yang gemuk akan memiliki energi yang lebih untuk melahirkan. Oleh karena itu, wanita-wanita di sana diharuskan untuk memiliki tubuh yang gemuk.

3. Afrika Selatan


Afrika memang dikenal sebagai negara yang tingkat AIDSnya tertinggi di dunia. Orang-orang di sana menganggap wanita yang terkena AIDS memiliki ciri tubuh yang kurus, sehingga wanita yang memiliki tubuh yang kurus dianggap telah terkena penyakit AIDS. Oleh karena itulah para wanita disana berusaha untuk membuat tubuh mereka menjadi berisi agar tidak dikatakan terkena penyakit AIDS.

4. Afghanistan


Orang-orang di Afghanistan menganggap bahwa wanita yang bertubuh gemuk memiliki kenyamanan dalam hidupnya, sehingga pria-pria di sana lebih senang dengan wanita yang memiliki tubuh gemuk. Oleh karena itu, para wanita di sana berusaha untuk membuat tubuh mereka menjadi gemuk agar mereka menarik di depan pria.

5. Kuwait


Sama dengan negara Afghanistan, orang-orang di sana menganggap wanita yang bertubuh gemuk memiliki kehidupan yang nyaman dan mewah. Oleh karena itu, wanita-wanita di sana menjaga agar tubuhnya tetap gemuk untuk menjaga  status sosial sang suami di depan publik. Nah, itulah dia ke lima negara yang menganggap wanita gemuk itu cantik, menarik, dan seksi.