7 Pesan Terakhir Ayah kepada Kevin Julio Sebelum Meninggal

Diposkan oleh On The Spot on Senin, 15 Desember 2014


Saat sebelum hembuskan napas paling akhir, ayah Kevin Julio, Chandra pernah bikin pesan pada anak semata wayangnya itu. Apakah pesannya?

Ia mohon maaf dengan cara terbuka pada Kevin atas kekeliruan yang pernah dikerjakannya. Kalimat paling akhir tersebut yang diduga Kevin juga sebagai firasat bakal perginya sang bapak.

" Ayah pernah ngomong paling akhir ke saya, dia katakan 'Maafkan ayah ya Jo (panggilan Kevin) ', saya katakan maafkan apa ya? Dia katakan Ayah kecelakaan begini. Saya katakan 'Nggak ada yang tahu Pah, tenang, Pah, ' " narasi Kevin di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12/2014).

Beberapa hal yang bikin pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sedih. Disadari Kevin, ia mempunyai harapan untuk mengajak bapak serta ibunya pergi keliling dunia. Diluar itu, Kevin juga belum pernah tunjukkan pada sang bapak rekaman lagu barunya.

" Rejeki saya kan saat ini banyak, puji Tuhan. Saya ingin ajak ayah serta ibu keliling dunia. Saya ingin ajak ke Yerussalem. Oh iya, Ayah pengin th. depan saya kuliah. Dia katakan pokoknya saya mesti kuliah, kelak diurusi sama dia, " kenangnya.

" Serta Ayah belum dengarkan rekaman paling akhir saya. Namun saya meyakini Ayah bakal dengarkan lagunya di Surga, " tambah Kevin.

Sekarang ini, pesinetron yang prenah berakting di Candy itu coba ikhlas atas kepergian sang bapak selama-lamanya. " Ayah telah sama Yesus. Saya meyakini Ayah bahagia disana. Serta Ayah senantiasa mengajarkan sabar ke saya, di waktu saya putus harapan. Dia senantiasa buat saya tenang, bila saya lagi berantem berdua ibu, pasti Ayah yang mengatasi, " pungkas Kevin.