7 Cara Ampuh Menghindari Galau

Diposting oleh Unknown on Selasa, 08 Juli 2014


Ketika galau, kamu akan mengeluarkan aura negatif yang bisa ikut mempengaruhi suasana. Galau mengurangi keceriaan dan kapasitas senyuman. Bahkan fisik dan otak kamu bisa terganggu karena galau! Yuk, coba 7 cara ampuh menghindari galau yang sedang mendekat yang dikutip dari lintas.me

Hang Out
Siapa sih yang gak seneng hang out bareng temen-temen? Sekedar nongkrong, berbagi rasa, saling tukar pikiran dan mencari solusi jika terjadi permasalahan, bisa menghindari kegalauan loh!

Berpikir Positif
Kamu tau gak, dengan berpikiran positif dan membunuh setiap pikiran negatif yang muncul, kita bisa meningkatkan perasaan nyaman dan tenang dalam hati. Jika hati senang, galau pun pergi.

Menjalankan Hobi
Hobi merupakan kesenangan kita pada satu hal. Menjalankan hobi seperti hiking, nonton film, fotografi, atau apapun, akan membantu kita menyegarkan diri dan menghindarkan kegalauan.

Cari Kesibukan
Jika melupakan seseorang saja begitu mudahnya dilakukan dengan mengisi waktu melalui segala jenis kesibukan. Maka untuk menghindari galau pun bukan hal yang sulit, selama waktu kita dibiarkan penuh dengan beragam kesibukan.

Main Game
Main game bisa jadi cara ampuh menghindari galau. Gak percaya? game bisa membantu menyediakan ruang lebih di otak kamu untuk bersantai ataupun merasa “stres”. Tapi tentunya stres yang menyenangkan.

Olahraga
Ketika kita berolahraga, bukan hanya berefek menyehatkan badan. Tapi juga bisa menyenangkan hati dan pikiran. Misalnya dengan futsal, basket, berenang, atau sekedar berjoging ria.

Shopping
Cara yang satu ini kayaknya bisa jadi cara ampuh buat kebanyakan cewek untuk menghindari galau. Atau malah sebaliknya? Tapi yang jelas, shopping atau sekedar cuci mata bisa menyegarkan pikiran juga.

Menghilangkan Sugesti
Galau itu awalnya muncul dari beragam “suggest” yang menekan dan mendorong pikiran kita. Menghilangkan sugesti bisa menolong kamu menghindari kegalauan.